Download Format Raport MTs Ma'arif NU

Posted by


Dear, Para pengunjung blog kulakansoal.com  yang berbahagia. Pada sore hari ini admin ingin share file format raport MTs yang berafiliasi ke LP Ma’arif NU. Berawal dari kesibukan penulis untuk menulis raport secara manual dengan tangan (handwriting) yang memerlukan banyak waktu untuk menyelesaikannya, admin/penulis berinisiatif untuk mengetiknya dalam bentuk file dan siap diinput nilai. Untuk mempercepat pengerjaan dapat juga kita gunakan dengan fasilitas Ms. Word, yaitu Mailings. Dengan cara ini kita hanya cukup membuat satu file saja kemudian database nilai dapat kita ambil dari file yang kita ketik di Ms. Excel. Untuk belajar tentang Mailings list dapat search di Google ya friends. Hehe.
MTs, Raport, 2018, 2019, terbaru, kulakan soal
Format Raport MTs 
Format Raport ini hanya untuk Madrasah Tsanawiyah (MTs) saja yang bernaungan Ahlussunnah Waljama’ah (NU) LP Ma’arif. Bagi Para pengunjung blog yang sedang mencari atau ingin mendownload file ini monggo penulis persilahkan untuk segera unduh/dowload dan silahkan diisi sesuai identitas maupun input data nilai anak di masing-masing satuan pendidikan.

Berikut ini Admin share di Google Drive, Silahkan dapat anda lihat dan baca kemudian diunduh, Jika mengalami kesulitan dalam mendownload file ini silahkan hubungi WA penulis/Admin blog di : 085727058155



Download File Format Raport


Demikian untuk sharing dan posting Format Raport MTs khususnya yang bernaungan LP Ma'arif N

Semoga apa yang penulis bagikan ini kiranya bermanfaat bagi semuanya, Amin. Terima Kasih.

Salam Sukses berjama'ah. 


Blog, Updated at: December 09, 2018

0 comments:

Post a Comment