Dowload File CDR Spanduk PPDB terbaru 2019-2020

Posted by


Menjelang Semester II ini biasanya sekolah-sekolah atau madrasah mempersiapkan diri untuk menyambut moments Penerimaan Siswa Didik Baru (PPDB). Di antaranya perlu disiapkan brosur, spanduk PPDB dan lainnya. Bagi anda yang tidak punya waktu untuk desain spanduk PPDB, di blog ini penulis ingin berbagi file corel draw untuk desain spanduk.

File CDR Spanduk PPDB 2018 ini dapat diedit dan dibuat untuk MMT  PPDB Tahun 2019/2020. File ini dalam bentuk cdr dan siap diedit. Sebelum mengedit file MMT ini anda perlu menginstal Corel Draw terlebih dahulu. Jika belum diinstal anda tidak akan dapat melakukan tindakan apa-apa.

File PPDB yang dibuat dengan corel draw 17 ini memiliki kapasitas hanya sekitar 5 MB lebih dan relatih singkat untuk diunduh/download.  Berikut adalah contoh spanduk MMT PPDB yang dapat anda lihat.

Contoh tampilan Spanduk atau MMT PPDB 2019
Bagi para pengunjung yang tertarik untuk download File CDR Spanduk MMT PPDB 2019 ini, berikut penulis sediakan linknya.



Silahkan download link di atas . It's free for you

Bagi anda yang ingin request file cdr yang lainnya segera hubungi penulis di nomor kontak/WA yang telahd sediakan. Demikian, terima kasih atas perhatian anda. Salam sukses buat kita semua. Amin.


Blog, Updated at: November 09, 2019

1 comments:

  1. Blog ini khusus soal soal non Bahasa Inggris Dan serba serbi administrasi

    ReplyDelete