Download Proposal PPDB terbaru 2018-2019

Posted by


Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) adalah kegiatan vital yang akan menentukan kelangsungan hidup wabil khusus sekolah swasta yang kekurangan murid. Setiap tahun ajaran baru bisa dipastikan sekolah/madrasah tersebut berjuang ekstra untuk mempertahankan eksistensinya, dengan mendapatkan murid atau siswa berarti sekolah tersebut bisa dikatakan masih hidup.

Setiap sekolah atau madrasah tentunya benar-benar mengusahakan PPDB berjalan lancar sesuai rencana yang menghasilkan murid yang banyak pula. Pada postingan kali ini penulis ingin berbagi, share file Proposal PPDB Tahun 2018/2019. Proposal digunakan untuk acuan rencana ke depan dan strategi mendapatkan murid baru sesuia dengan prediksi dan ekspektasi yang sydah direncanakan tadi.Penyusunan Proposal PPDB seharusnya dibuat dengan baik, jelas dan berorientasi kepada hasil maksimal yakni mendapatkan murid yang cukup.

PPDB, PSB, Siswa Baru, 2018, 2019, download, unduh, Spanduk, corel, cdr,MTs, SMP
PPDB MTs Walisongo Tulis Batang Jawa Tengah 
Apa yang penulis posting ini hanya sekedar contoh Proposal PPDB 2018-2019 yang mungkin dapat digunakan untuk referensi saja dalam menyusun proposal sesuai dengan karakteristik dan kondisi di tempat anda. Penulis buat masih dalam bentuk file dokumen word berekstensi docx, supaya dapat diedit sesuai dengan kebutuhan. Berikut adalah highlight di Google Drive:





Download Proposal PPDB 2018/2019 new


Demikian yang dapat penulis share untuk postingan kali ini, Sampai jumpa pada postingan 
selanjutnya. Semoga apa yang penulis bagikan memberi manfaat bagi kemajuan pendidikan di Indonesia. Amin. terima kasih. Jika ada masukan dan kritikan ataupun saran, silahkan WA penulis di nomor WA di header blog, silahkan langung klik gambar tautan tersebut, otomatis akan dibawa ke nomor admin/penulis blog Kulakan Soal ini. Maturnuwun.


Blog, Updated at: December 27, 2018

0 comments:

Post a Comment